Kumpulan Foto Kawasaki Ninja ZX-250 Terlengkap

"ninja zx-25r"Dengan 3 rider selectable modes (3 mode Pengendara yang dapat dipilih), Pengendara bisa menyeleksi tingkat instrusi yang sesuai dengan situasi jalanan & keutamaan Pengendara. High-Tech Electronic Rider Support terdiri dari Riding Modes & Kawasaki Quick Shifter. Menjadi mesin paling powerful di kelas 250 cc, styling Ninja agresif dari Ninja ZX-25R memiliki aura fierce yang terpancar dari power terkendali serta aksi yang mencengangkan. High-Grade Features terdiri dari TFT Meter, Gadget Connectivity, LED, Special Edition Features & RR Format Features.

"ninja zx250"Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dalam 2 varian: dengan serta tanpa ABS (Anti-lock Braking System). Varian tanpa ABS cuma ada 1 corak warna metallic spark black yang tampilan elegan dan mewah. Sedangkan varian Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE tampil dalam 3 warna: passion red, lime green, dan metallic matte.

"ninja zx-25r"Tiap pembelian Kawasaki Ninja ZX-25 secara tunai, maka kita berikan potongan harga Cash Back senilai Rp 100 rb. Desain Ninja ZX-25R lagi-lagi juga nampak bagai dengan Ninja 250 2 silinder, tetapi bilamana dicermati ada perbedaan signifikan. Misalnya format bodi depan bawah lampu depan, Ninja ZX-25R mempunyai winglet.

"ninja zx250"Mengintip dari format year sebelumnya, Ninja ZX-25R menampilkan mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series. Mesin presisi 250 cc In-Line Four-nya memberikan power high-rpm, paling tinggi di kelasnya. Ninja ZX-25R dilengkapi juga lampu sein LED serta instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode serta Telepon Connectivity.

"ninja zx-25r"Basic mesin yang digunakan Kawasaki Ninja ZX-4RR mengambil dari Ninja ZX-25RR tetapi dengan peningkatan kapasitas mesin dan daya. Ninja ZX-4RR pakai kombinasi diameter piston 57 mm dengan panjang langkah 39,1 mm, perbandingan kompresinya sedikit lebih rendah yakni 12,3:1, & punya diameter throttle body lebih besar yaitu 34 mm.

"ninja zx-25rr"Di bawah ini, spek mesin yang dibawa Ninja ZX-25RR. Kawasaki sangat memfokuskan pengembangannya kali ini kepada kemampuan akselerasi. Dengan transmisi manual 6-percepatan, Kalian bisa mendapatkan top speed Ninja ZX25RR di angka 192 kpj. Sayang sekali, tidak tersedia informasi berkenaan dengan akselerasi.

"ninja zx-25r"Di satu sisi, motor terus-terusan stabil saat bermanuver. Selanjutnya, Ninja ZX-25RR punya bobot di atas format lainnya yaitu 183 kg. Agak bongsor memang, namun buat handling masih sangat tenteram. Ketebalan jok yang capai 785 mm pun tidak terlalu menjadi masalah.

"ninja zx250"Penampilan baru juga penampilan bagi kunci kontaknya yang telah punya format laserketing & sudah ada immmobilizernya. Sedangkan di bagian rem, dipasang radial 4 piston telah ABS. Ninja ZX-25RR memiliki mesin dengan fasilitas asisten silver class serta throttler lalu ada fitur Quick Shifter Up and Down. Bukan hanya itu, khusus varian RR ini ternyata meraih aksesories berupa tankpad & sudah dapat single seat. Ada juga frame slider bawaan, menjadi bilamana terjatuh maka hendak aman serta tidak hendak merusak langsung buat body.

"ninja zx-25rr"JAKARTA - Kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25 R yang membikin heboh pemberitaan otomotif satu bulan ini membuat penasaran khalayak. Namun buat urusan harga motor Kawasaki Ninja ZX-25R lebih mahal daripada Kawasaki Ninja 650 dengan mesin yang lebih besar. Saat ini, pecinta sepeda motor di dunia masih menanti kedatangan Kawasaki Ninja ZX-25R.

"ninja zx250"Salah satu penanda ZX-25RR sebagai produk flagship yaitu emblem eksklusif di bagian tangki. Selain itu, Kalian pun mendapati lampu yang seluruhnya sudah LED. Tidak ketinggalan, fitur-fitur canggih pun tersemat di dasbor. Misalnya, speedometer yang mempergunakan panel digital full. Agar lebih gampang mengecek kondisi motor serta konfigurasi, hubungkan Ninja ZX-25RR Anda dengan aplikasi Rideologi The App.

0 komentar