Deretan Foto Modifikasi Ninja ZX-250 Terbaru

"ninja zx-25rr"Bertema "Screaming in-line 4 power", Ninja ZX-25R ABS SE 24 Bentuk Year memiliki warna terbaru yakni Candy Plasma Blue. Dengan memberikan penawaran warna lebih fresh sekitar tahun ini, KMI yakin bisa memberikan brand image yang memikat pada kalangan anak muda jaman sekarang.

"ninja zx-25r"Kawasaki Ninja ZX-25R tampil dalam 2 varian: dengan & tanpa ABS (Anti-lock Braking System). Varian tanpa ABS cuma ada 1 corak warna metallic spark black yang tampilan elegan & mewah. Sedangkan varian Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE hadir dalam 3 warna: passion red, lime green, serta metallic matte.

"ninja zx-25rr"Hal istimewa tampil untuk suspensi depan yang sudah adjustable preload serta suspensi belakang dengan fluida gas nitrogen dan dengan tiga pengaturan yaitu preload, rebound, serta compression. Bicara spesifikasi, Kawasaki Ninja ZX-25RR 2023 masih tetap memanfaatkan mesin berkapaitas 249,8 cc. Mesin ini punya konfigurasi 4 silinder segaris, 4 langkah, 4 katup per silinder, dan berpendingin cairan.

"ninja zx-25rr"Mengintip dari bentuk year sebelumnya, Ninja ZX-25R menghadirkan mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series. Mesin presisi 250 cc In-Line Four-nya memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya. Ninja ZX-25R dilengkapi pula lampu sein LED & instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode & Hadphone Connectivity.

"ninja zx-25rr"Rupa ataupun desain Kawasaki Ninja ZX-25RR 2023 & dua tipe lain yang paling nampak perubahannya ialah untuk bagian knalpot yang waktu ini didirikan memanjang ke bagian samping. Desain baru ini meninggalkan desain knalpot underbelly kepada bentuk sebelumnya. Guna desain knalpot format 2023 telah lolos standarisasi Euro IV yang saat ini mulai diterapkan di Indonesia.

"ninja zx-25rr"Sebagai sebuah supersport, ada lumayan banyak kelebihan dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Dengan segudang keunggulan tersebut, amat layak apabila harga Kawasaki Ninja ZX-25R capai Rp99 jutaan. Sedangkan bagi harga ZX-25R 4 silinder yang sudah ABS, hingga Rp116 jutaan. Buat harga yang lebih terjangkau, Anda mampu mempergunakan fasilitas kredit motor dari MUF Online Autoshow (MOAS). Nikmati fitur cicilan asal dari Rp4,3 jutaan kepada mempunyai supersport legendaris dari Kawasaki ini.

"ninja zx-25rr"Desain LCD digital berbentuk kotak ini tentunya mengingatkan kita dengan desain panel meter milik Kawasaki Ninja ZX-10R 2023. Terdapat Menu speedometer bagi mengatur penampilan sesuai keinginan pengendara. Bagi fasilitas, Kawasaki Ninja ZX-25RR 2023 telah dibekali dengan Riding Mode yang cukup komplet.

"ninja zx-25rr"Yuk, simak ulasannya sampai selesai dalam artikel ini. Pertama, perbedaan yang paling mencolok dari kedua motor tersebut ialah bagi desain livery yang ditonjolkan bagi tampilannya. Varian Ninja ZX-25RR hadir dengan warna hijau lemon cerah maupun Green Lime. Tampilan desain bodi lebih segar dipandang.

"ninja zx-25rr"JAKARTA - Kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25 R yang bikin heboh pemberitaan otomotif satu bulan ini bikin penasaran banyak orang. Namun buat urusan harga motor Kawasaki Ninja ZX-25R lebih mahal daripada Kawasaki Ninja 650 dengan mesin yang lebih besar. Saat ini, pecinta sepeda motor di dunia masih menanti kedatangan Kawasaki Ninja ZX-25R.

"ninja zx-25r"Banyak pertanyaan yang belum terjawab sejak peluncuran & sesi first ride dari Kawasaki Ninja ZX-25RR. Khususnya tentu saja performa dibanding ZX-25R generasi pertama, mengingat yang model year (MY) 2023 mengalami perubahan mesin serta bobot. Apakah performanya senantiasa kencang? Kemudian bagaimana impresi dengan beberapa fasilitas barunya?

0 komentar