Deretan Ide Modifikasi Ninja ZX-250 Terlengkap

"ninja zx-25r"Dengan 3 rider selectable modes (3 mode Pengendara yang bisa dipilih), Pengendara mampu menyortir level instrusi yang sesuai dengan situasi jalanan serta preferensi Pengendara. High-Tech Electronic Rider Support terdiri dari Riding Modes serta Kawasaki Quick Shifter. Menjadi mesin paling powerful di kelas 250 cc, styling Ninja agresif dari Ninja ZX-25R punya aura fierce yang terpancar dari power terkendali dan aksi yang mencengangkan. High-Grade Features terdiri dari TFT Meter, HP Connectivity, LED, Special Edition Features & RR Format Features.

"ninja zx-25rr"Kawasaki Ninja ZX250 dilihat dari format standarnya aja telah keren n eye catching banget, apa lagi di Indonesia lum ada tuh moge alias motor gede sport tulen gawean ATPM, adanya built up dari importer umum so harganya pun pasti mahal. Sehingga punya kuda besi Ninja ZX250 mutu telah pasti membanggakan, tetapi kepada secuil orang yang doyan modifikasi punya motto “sekeren-kerenya motor kalau masih mutu ya masih kurang gregetnya”. Sebab itu aku berbagi tips modifikasi sederhana akan tetapi telah mengubah penampilan Ninja 250 mu jadi custom. Yakni dengan menjadikan single seater, serta memapas buritan menjadi format buntut tawon lancip.

"ninja zx250"Hal istimewa muncul untuk suspensi depan yang telah adjustable preload & suspensi belakang dengan fluida gas nitrogen & dengan tiga pengaturan yakni preload, rebound, dan compression. Bicara spesifikasi, Kawasaki Ninja ZX-25RR 2023 masih selalu menggunakan mesin berkapaitas 249,8 cc. Mesin ini memiliki konfigurasi 4 silinder segaris, 4 langkah, 4 katup per silinder, & berpendingin cairan.

"ninja zx250"Pihak KMI sendiri mengatakan, bahwa kehadiran Ninja ZX-25RR merupakan wujud komitmen mereka buat konsumen di Tanah Air. Yang memikat lagi, dari segi harga ternyata masih cukup terjangkau. Bagaimana performanya? Pada ketahui lebih lanjut, simak ulasan berikut. ZX-25RR dibekali mesin 4-silinder segaris dengan prosedur pendinginan cair & katup DOHC.

"ninja zx-25r"Basic mesin yang digunakan Kawasaki Ninja ZX-4RR mengambil dari Ninja ZX-25RR tapi dengan peningkatan kapasitas mesin serta tenaga. Ninja ZX-4RR pakai kombinasi diameter piston 57 mm dengan panjang langkah 39,1 mm, perbandingan kompresinya sedikit lebih rendah yakni 12,3:1, & punya diameter throttle body lebih besar yakni 34 mm.

"ninja zx-25rr"Dengan kekuatan 36.8 kW (50PS) dan mesin 4 silinder segaris, Ninja ZX-25R dikombinasikan dengan rentang low-mid yang kuat serta reviving power yang tinggi. Ninja ZX-25R juga dilengkapi dengan high-tensile steel trellis frame yang impresif. Baca juga: Duel motor retro W175TR vs XSR 155, bagaimana tanggapan Kawasaki?

"ninja zx-25r"Di satu sisi, motor terus-menerus stabil saat bermanuver. Selanjutnya, Ninja ZX-25RR punya bobot di atas model lain sebagainya yaitu 183 kg. Agak bongsor memang, tapi guna handling masih sangat nyaman. Ketebalan jok yang mencapai 785 mm pun tidak terlalu jadi masalah.

"ninja zx-25rr"Akan tetapi, ini yang paling mahal dibandingkan format yang lain di seri ZX-25R yang berkisar Rp100 jutaan - Rp120 jutaan. Tenteram saja, sekarang cicilan membeli Kawasaki Ninja ZX-25RR tidak perlu mahal-mahal. Kamu bisa punya motor sport mewah impian dengan program kredit MOAS (MUF Online Autoshow). Pengajuan mudah, cicilannya pun ringan.

"ninja zx-25r"Diler bayangan ini, memberikan penawaran Ninja ZX250 dalam kondisi baru bagi konsumen yang tertarik bagi memperoleh motor secara langsung tanpa ribet. Tipe yang ditawarkanpun merupakan versi tertinggi yang dilengkapi dengan ABS. Kepada mampu memperoleh motor itu pemilik diler bayangan Kawasaki mengunggah Ninja ZX250 melalui akun instagram @arismotorsport. Dalam rekaman video itu, pemilik diler menawarkan kepada konsumen yang ingin mempunyai ZX250 tanpa musti inden.

"ninja zx-25rr"PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meramaikan persaingan pasar motor sport full fairing 250 cc di Indonesia. Beragam format dihadirkan oleh Kawasaki, salah satunya merupakan Ninja ZX-25R. Memasuki Agustus 2022, berapakah harga terkini dari motor bermesin 250 cc 4-silinder itu? Bicara masalah fitur, Kawasaki Ninja ZX-25R dibekali panel instrumen analog dan digital.

0 komentar