Fitur Unggulan Kawasaki Ninja ZX-25RR

"ninja zx250"Bertema "Screaming in-line 4 power", Ninja ZX-25R ABS SE 24 Format Year memiliki warna paling baru yakni Candy Plasma Blue. Dengan memberikan penawaran warna lebih fresh sekira tahun ini, KMI yakin dapat memberikan brand image yang memikat buat kalangan anak muda jaman sekarang.

"ninja zx250"Kawasaki Ninja ZX250 dilihat dari model standarnya aja telah keren n eye catching banget, apalagi di Indonesia lum ada tuh moge alias motor gede sport tulen gawean ATPM, adanya built up dari importer lazim so harganya pun pasti mahal. Sehingga mempunyai kuda besi Ninja ZX250 kualitas telah pasti membanggakan, akan tetapi buat separuh orang yang doyan modifikasi memiliki motto “sekeren-kerenya motor kalau masih derajat ya masih kurang gregetnya”. Sebab itu aku berbagi tips modifikasi simpel namun sudah mengubah tampilan Ninja 250 mu jadi custom. Yakni dengan menjadikan single seater, & memapas buritan jadi model buntut tawon lancip.

"ninja zx-25rr"Nah, buat konsumen yang ingin mempunyai motor baru Kawasaki tersebut secara kredit, sekira perlu duit muka & angsuran berapa ya? Bero Riyanto sebagai Branch Manager dari dealer Kawasaki Matahari di Bekasi mengatakan, kredit Kawasaki Ninja ZX-25R terkini membutuhkan duit muka mulai Rp 21 juta. Menurut Bero, simulasi kredit Kawasaki Ninja ZX-25R capai ZX-25RR dari leasing itu menyediakan tenor berasal 11 hingga 35 bulan atau maksimal hampir tiga tahun.

"ninja zx250"Serupa cakram depan yang jadi ganda, ban yang lebih gambot, pun kapasitas mesin yang jadi 400 cc bikin bobot Ninja ZX-4RR 189 kg, beda dengan Ninja ZX-25RR yang cuman 183 kg. Perbedaan yang terakhir tentu saja jelas ada kepada sektor mesin.

"ninja zx-25r"Perbedaan lain pada panjang, tinggi, & lebar kedua motor ini yang lagi-lagi terpaut tipis. Baca juga: Cuma 40 Unit, Kawasaki Ninja ZX-4RR 2024 Syah Dijual Rp 239,9 Juta! Dimensi Ninja ZX-25RR memiliki panjang 1.980 mm, tinggi 750 mm, & lebar 1.110 mm.

"ninja zx-25r"Selaku sebuah supersport, ada sangat banyak keunggulan dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Dengan segudang keuntungan itu, sangat pantas jika harga Kawasaki Ninja ZX-25R capai Rp99 jutaan. Sedangkan buat harga ZX-25R 4 silinder yang telah ABS, mencapai Rp116 jutaan. Guna harga yang lebih terjangkau, Kamu mampu menggunakan fitur kredit motor dari MUF Online Autoshow (MOAS). Nikmati fasilitas cicilan timbul dari Rp4,3 jutaan kepada mempunyai supersport legendaris dari Kawasaki ini.

"ninja zx-25r"Di satu sisi, motor selalu stabil saat bermanuver. Selanjutnya, Ninja ZX-25RR mempunyai bobot di atas format lain-lain yakni 183 kg. Agak bongsor memang, tetapi untuk handling masih begitu tenteram. Ketebalan jok yang capai 785 mm pun tidak terlalu sehingga sengketa.

"ninja zx-25r"Bicara dimensi dari kedua motor ini sebenarnya cuman beda tipis, sepertinya perubahan ada karena penggunaan ban pada Ninja ZX-4RR yang lebih tebal sehingga membuat motor ini sedikit lebih tinggi bagi jok dan ground clearance. Ninja ZX-25RR punya tinggi jok 785 mm dan ground clearance 125 mm, sedangkan Ninja ZX-4RR tinggi joknya 800 mm dengan ground clearance 135 mm.

"ninja zx-25r"JAKARTA - Kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25 R yang bikin heboh pemberitaan otomotif satu bulan ini membikin penasaran khalayak. Namun kepada urusan harga motor Kawasaki Ninja ZX-25R lebih mahal daripada Kawasaki Ninja 650 dengan mesin yang lebih besar. Saat ini, pecinta sepeda motor di dunia masih menanti kedatangan Kawasaki Ninja ZX-25R.

"ninja zx250"PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meramaikan persaingan pasar motor sport full fairing 250 cc di Indonesia. Beragam bentuk dihadirkan oleh Kawasaki, salah satunya adalah Ninja ZX-25R. Memasuki Agustus 2022, berapakah harga terbaru dari motor bermesin 250 cc 4-silinder tersebut? Bicara perihal fasilitas, Kawasaki Ninja ZX-25R dibekali panel instrumen analog serta digital.

0 komentar